DOD BEBEK,PEKING,HIBRIDA,LOKAL PETELUR,DOC AYAM KAMPUNG

BERWIRAUSAHA TERNAK BEBEK,BUDIDAYA TERNAK BEBEK

JAVAUNGGAS farm: BERWIRAUSAHA TERNAK BEBEK : Kami kelompok ternak bebek di Tegal mengajak kemitraan budidaya bebek,kami juga menjual bibit b...

Rabu, 28 September 2016

Beternak Bebek

Kami menyediakan Bibit bebek berkualitas super,juga sedia bibit ayam kampung super berkualitas,Bibit yang kami jual hanyalah bibit yang bagus2,dengan dilakukan sortir yang teliti dan ketat.harga pun kami bersaing,karena kami punya tujuan untuk memperbanyak peternak2 penggemukan/petelur di wilayah Tegal,brebes dan sekitarnya,dengan harapan kami nantinya bisa saling kerjasama dan bermitra antara peternak dengan kami,karena kami sangat membutuhkan dukungan Bebek hasil panennya untuk kami olah buat Bebek karkas,
Karena kami yakin dengan adanya dukungan atau kemitraan kelompok ternak yg smakin banyak,semakin mudah juga buat kami akan kebutuhan Bebek siap panenya.

Di bidang wirausaha ternak bebek ini kita perlu berkelompok.
kenapa?

Sebelum kami menjelaskan alasan2 nya,kami perkenalkan dulu tim2 dalam kelompok kami yang sudah berjalan

- Tim yang bergerak di bidang pemasaran Bebek potong/bebek karkasnya.
Untuk tim yang satu ini,kebanyakan pemasaranya di daerah Jakarta.dan tim ini gak cuma satu,dua,atau 3 orang saja.Alhamdulillah sudah ada tim supplier besar yg kontrak dengan kami akan pasokan Bebek potongnya.
- Tim yang bergerak di bidang pemotongan untuk produksi Bebek karkasnya.
Untuk Tim di bidang ini kami akan bagi di setiap wilayah,dimana nanti kalo di wilayah tersebut sudah cukup banyak untuk peternakan penggemukan/pembesaran saja.(Baik bebek muda maupun afkir).dan untuk saat ini sudah ada 3 tim pemotongan.satu di daerah pemalang.dan yang dua di daerah Tegal.
- Tim yang bergerak di bidang ternak pembesaran.
Untuk tim ini,khusus untuk peternak pemula,kami akan pantau dan kami ajari untuk cara berternak yang baik ( jika membutuhkan ).
- Tim yang bergerak di bidang ternak indukan (penghasil telur untuk di tetaskan)
-  Tim yang bergerak di bidang penetesan (penghasil bibit/dod Bebek yang berkualitas).
Dan yang terakhir
- Tim koordinator,dimana tim ini yang akan selalu siap siaga untuk melayani para tim2 kelompok kami.

Ternak berkelompok jelas akan lebih mudah untuk kita para peternak,karena berternak bebek selain sukses merawat dari Dod hingga dewasa,kita juga perlu target pasar yang sudah pasti,artinya pasti untuk harga jualbelinya dan pasti di bobot berapanya,biasanya kelemahan peternak khususnya peternak pemula,dimana tak bisa bertahan lama utk terus berternak karena rugi dan mungkin stress,itu rata2 di sebabkan( di luar sukses pembesaran ) itu karena,begitu bebek sudah masanya panen,baru nyari pembeli/juragan,sekalipun ada juragan belinya harga tidak pasti dan belinya juga paling beberapa ekor saja,sedangkan harusnya,semua bebek yang di kandang siap panen semua,berhubung yang mampu beli hanya beberapa ekor saja,akhirnya uang hasil penjualan bebek tersebut buat beli makanan untuk bebek yang masih sisa,dan itu terjadi berulang2,dan tau apa yang terjadi,begitu bebeknya habis kejual semua,uangnya pun habis.nahh ini baru sedikit alasan dari kami.

Moga bermanfaat.walaupun singkat......

Kami hanya berbagi peluang untuk Anda yang ada keinginan untuk berwirausaha di bidang budidaya ternak bebek.

Berikut jenis bibit bebek yang kami sediakan

- bibit bebek Peking
 -bibit Bebek hibrida- bibit bebek lokal jantan ( Bebek Tegal dan Pati )- bibit bebek lokal petelur ( Bebek Tegal dan Pati )
Kami juga menyediakan
- bibit ayam kampung super
- pakan olahan untuk penggemukan dengan harga terjangkau dan sudah terbukti kualitasnya
- perlengkapan peternakan.



Untuk keterangan lebih lanjut Hubungi kami


phone:
081317759446
087804636750
085831540053
BBM     : DODB1612
E mail   : hudisadiwa@gmail.com

Atau datang langsung ke alamat kami

jln whot galih,RT 004/002
Desa kreman.Kec,warureja.Kab,tegal
Jawa tengah.

























BETERNAK BEBEK BERPENGHASILAN MEMUASKAN 



BEBEK UMUR 2 MINGGU

BEBEK PEKING UMUR 6 MINGGU (SIAP PANEN)

BEBEK HIBRIDA UMUR 6 MINGGU (SIAP PANEN)

DOC AYAM KAMPUNG SUPER

DOD BEBEK PEKING

DOD BEBEK HIBRIDA

FITUR KANDANG PORTAL (EKONOMIS)

Artikel tentang bebek potong
sumber : anakyangpintar.blogspot.com

Budidaya terhadap bebek potong bisa dijadikan pilihan dalam beternak, karena budidaya bebek potong ternyata menawarkan keuntungan yang cukup menggiurkan, keunggulannya adalah bebek tergolong unggas yang tahan dari serangan penyakit. selain itu juga  Bisnis ini ternyata memiliki prospek yang menjanjikan.

Salah satu contoh bisa kita lihat di Desa celepan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, dimana sebagian besar warganya memilih untuk melakukan budidaya bebek. Sehingga daerah tersebut dikenal dengan sebutan “Kampung Bebek” penghasilannya pun terhitung lumayan besar, di daerah tersebut rata-rata setiap KK yang beternak bebek mendapat penghasilan hingga Rp. 9 juta perbulannya, dan itupun hanya dari menjual telurnya saja.

Jika kita lihat kondisi sekarang permintaan pasar tidak hanya pada telur bebek, tetapi permintaan terhadap daging bebek juga semakin meningkat, ini bisa kita lihat dengan semakin merebaknya restoran dan rumah makan yang secara khusus menawarkan sajian daging bebek, dengan aneka pilihan menu. Dari melihat potensi yang ada maka bisnis budidaya bebek potong dapat dijadikan pilihan didalam melakukan usaha.

Namun sebelum seseorang memulai melakukan budidaya bebek potong alangkah baiknya jika mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan pemahaman tentang perkandangan, bibit unggul, pakan ternak, pengelolaan dan pemasaran hasil. Dan didalam pemeliharaan bebek potong, peternak sebaiknya memelihara bebek jantan. Kenapa? Hal ini dimaksudkan karena bebek jantan memiliki berbagai keunggulan dan keuntungan apabila ditinjau dari segi ekonomi. Dimana harga bibit bebek jantan lebih murah dibanding dengan harga bibit bebek betina, lalu dari segi pemeliharaan pun pertumbuhan bebek jantan lebih baik daripada bebek betina sehingga dalam waktu yang relatif tidak lama antara 2-3 bulan berat badan bebek bisa mencapai tidak kurang dari 1,5 kg. Dan itu adalah berat yang biasa dibutuhkan oleh konsumen. Selain berat juga dikarena pada umur yang muda menghasilkan daging yang lebih empuk, gurih dan nilai gizi yang lebih tinggi.

Bagaimana, setelah membaca artikel ini apakah anda tertarik untuk menjalankan bisnis budidaya bebek potong. Apabila tertarik maka kata kuncinya adalah Memulai, hanya dengan bertekad sukses bukan berharap sukses. kesuksesan itu akan dapat diraih.




7 komentar:

  1. Hati Hati, Ini website penipu, aku datangi tempatnya ternyata tidak ada peternakan seperti yg di website.

    Hati Jangan ada yang transaksi dengan blog ini, klo gak percaya datangi aja tempatnya. Sama sekali gak ada peternakan.

    Aku sudah jauh2 dari cirebon ternyata ketipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih langganan sama pemilik website ini,wlpun ternaknya bangkrut,sama pemotongan bebeknya,tapi masih bisa melayani pembelian dod/doc.bebek potongpun masih melayani untuk daerah jakarta.wlpun sudah bangkrut dia masih banyak rekanan kok.jualnya jg gak mahal.dan barangya juga bagus2.harusnya Abang ini tlpon dlu sblmnya.dia tidak pernah minta transfer uang.sllu mnyarankan untuk Dateng ke rumah klo di Tegal ktmu sama istrinya,klo ktmu di Jakarta jg bisa,krna di Jakarta dia buka rumah makan bebek kecil2an,emang bener dia kerja jg,tp yg urus kulinernya sodaranya.klo Abang ini bener2 serius mau beli dod kenapa gak tlpon dlu sebelumnya,dia sllu bilang apa adanya,bicara ternaknya sudah bangkrut bukan brrti penipu kan??? Seandainya Abang ini serius mau beli knp gak tlpon dlu,knp harus tanya tetangga,emangnya tetangga tau semuanya??? Cmn bedanya sekarang dia tidak melayani eceran krna sudah nyetok di kandang,harus minimal pembelian 300-500 ekor untuk dod,klo bebek potong dia depotnya di Jakarta sambil usaha kulinernya,

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya masih langganan sama pemilik website ini,wlpun ternaknya bangkrut,sama pemotongan bebeknya,tapi masih bisa melayani pembelian dod/doc.bebek potongpun masih melayani untuk daerah jakarta.wlpun sudah bangkrut dia masih banyak rekanan kok.jualnya jg gak mahal.dan barangya juga bagus2.harusnya Abang ini tlpon dlu sblmnya.dia tidak pernah minta transfer uang.sllu mnyarankan untuk Dateng ke rumah klo di Tegal ktmu sama istrinya,klo ktmu di Jakarta jg bisa,krna di Jakarta dia buka rumah makan bebek kecil2an,emang bener dia kerja jg,tp yg urus kulinernya sodaranya.klo Abang ini bener2 serius mau beli dod kenapa gak tlpon dlu sebelumnya,dia sllu bilang apa adanya,bicara ternaknya sudah bangkrut bukan brrti penipu kan??? Seandainya Abang ini serius mau beli knp gak tlpon dlu,knp harus tanya tetangga,emangnya tetangga tau semuanya??? Cmn bedanya sekarang dia tidak melayani eceran krna sudah tidak nyetok di kandang,harus minimal pembelian 300-500 ekor untuk dod,klo bebek potong dia depotnya di Jakarta sambil usaha kulinernya,

    BalasHapus